Main Info

19 Oktober 2017, Humas DIY

PENYERAHAN BINA LINGKUNGAN PERBAIKAN PENAMPUNGAN AIR DI DS GIRIJATI GUNUNG KIDUL

Gunungkidul (19/10) - Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta Wahyu Widodo di dampingi Kepala Unit PKBL Nurcahya berkunjung di Ds Girijati Gunung Kidul untuk memberikan Bantuan Bina Lingkungan Perbaikan penampungan air bersih.

 

Penyerahan dilakukan secara simbolis di Kantor Balai Desa Girijati Gunung Kidul. Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta Wahyu Widodo sesampai di Kantor Balai Desa langsung disambut oleh Bapak Camat Danarto beserta  aparat pamong desa setempat. "Kami merasa senang sekali dapat bantuan hibah Bina Lingkungan dari PT. Jasa Raharja (Persero) untuk perbaikan penampungan air bersih di Desa Girijati Gunung Kidul. Mudah mudahan hal ini dapat dilakukan tahun depan ke desa yang lainnya, mohon kepada panitia perbaikan penampungan air bersih ini  dapat mempergunakan bantuan hibah Bina Lingkungan dengan bersungguh sungguh dengan menerapkan pertanggungjawaban secara akuntabilitas," Ujar Danarto.

 

Setelah selesai sambutan dari Bapak Camat Girijati, selanjutnya arahan dari Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta, beliau menyampaikan bahwa tugas Jasa Raharja tidak hanya membayarkan Santunan Kecelakaan sesuai UU No 33 dan UU No 34/1964 maupun menghimpun dana dari masyarakat melalui Samsat, tetapi juga ada pembinaan kepada usaha mikro kecil menengah dan Bina Lingkungan. Penyaluran Bantuan Hibah ini  sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) kami harapkan dapat dimanfaatkan untuk keperluan perbaikan pembangunan penampungan air bersih. (Humas JR DIY/Wahyu /17/V-Ed)