Main Info

28 Oktober 2017, Humas KalSel

Launching e-Tilang dan Gebyar e-SAMSAT Kalimantan Selatan

BANJARMASIN (27/10) - Police Expo 2017 merupakan acara yang digelar Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut mulai berlangsung pada hari Jum'at tanggal 27 Oktober 2017 di Duta Mall Banjarmasin.

 

Pada pembukaan acara tersebut pula diadakan Launching e-Tilang dan Gebyar e-SAMSAT yang juga dihadiri oleh Dasrul Aswad selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Selatan, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

 


Terdapat simulasi pelaksanaan dari e-SAMSAT guna memperkenalkan dan menambah wawasan bagi masyarakat yang hadir dan menyaksikan, sehingga diharapkan setelah diadakan simulasi tersebut masyarakat dapat mengiplementasikan layanan e-SAMSAT yang telah disediakan.

 


e-SAMSAT merupakan alternatif layanan pembayaran PKB, SWDKLLJ dan Pengesahan STNK Tahunan secara elektronik melalui Teller dan Mobile Banking yang bertujuan untuk mempercepat layanan pembayaran dengan memanfaatkan tekonologi informasi. (Humas JR Kalsel/17/V-Ed)