Main Info

19 Oktober 2017, Humas Papua

JR Papua Salurkan Dana Program Kemitraan

Jayapura (18/10) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Papua kembali menyalurkan Dana Program Kemitraan, Rabu (18/10). Penyaluran modal usaha sebesar Rp. 255 juta tersebut diberikan kepada 5 pelaku usaha kecil yang ada di wilayah kota Jayapura dan sekitarnya.

 

“Melalui Penyaluran Bantuan Program Kemitraan ini diharapkan mampu mengakselerasi pengembangan kegiatan ekonomi daerah khususnya sektor riil serta pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Papua,” demikian kata Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Papua Haryo Pamungkas SE, MH yang didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi Ahmad Ilham SH, AAAI-K, dan Kepala Sub Bagian Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Robinson Alpabet S.Si.

 

Kacab juga menambahkan penyaluran dana Program Kemitraan ini merupakan tugas tambahan yang diberikan pemerintah kepada PT Jasa Raharja dengan tujuan untuk membantu pengembangan usaha kecil di wilayah kerja perusahaan, dengan harapan para pengusaha dapat semaksimal mungkin menyerap tenaga kerja.

 

Sebagai penutup, diharapkan para pengusaha untuk dapat membuat laporan usaha per triwulan, sebagai bahan evaluasi terhadap perkembangan usaha,” kata Kasubbag PKBL. (Humas/JR Papua/17/V-Ed)